Home » , » Promosi Internet Murah XL n Tsel

Promosi Internet Murah XL n Tsel

Written By triksntips on 31 Agustus 2009 | 09.25

Belakangan ini banyak pengguna internet yang menggunakan HP untuk digunakan sebagai media bermain internet.Seperti bermain facebook, chating , ataupun main game online. oleh karena itu saya memberikan sedikit tips agar dapat menghemat penggunaan pulsanya.
Berikut tipsnya :

Untuk pengguna XL tarif normal yang dikenakan untuk menggunakan internet(gprs) yaitu Rp. 5/Kb.Tentu saja harganya lumayan mahal untuk orang-orang yang sering menggunakanya. Namun kali ini XL menyediakan promosi paket internet instant volume
base. Cara untuk mendapatkan paket tersebut yaitu dengan cara menelepon ke *111# atau *111*5# kemudian pilihlah paket yang sesuai dengan yang anda inginkan.
Untuk mengetahui informasi daftar harganya lihat aja disini
Promosi ini hany berlaku sampai 31 january 2010

Untuk Pengguna Tsel seperti kartu AS dan kartu simpati ada juga promosi Tsel flash. JIka kita ingin membeli paket flash maka kita membelinya dengan mengirim : FLASH ON 10000 dan mengirimnya ke 3636 untuk membeli paket internet sebesar 15 MB, kemudian ketik FLASH YA dan kirim ke 3636 untuk membelinya, maka pulsa kita akan terpotong sebesar Rp 10000.
Nah kali ini telkomsel memberikan discon 50% untuk paket flash tersebut, namun cara pembeliannya bukan dengan cara seperti diatas. Caranya yaitu dengan mengetik FC ON 5000 kirim ke 3636, Setelah mendapat balasan dari 3636 ketik FC YA dan kirim ke 3636. Maka anda akan mendapatkan paket internet sebesar 15MB dengan harga Rp 5000 (Disc 50%). Jadi murahkan tarif internetnya..

Untuk daftar paket internet Tsel Flah lihat disini
Selamat mencoba..

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kumpulan tips n triks - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger